Alhamdulillah, Lagi-Lagi MTs Amal Shaleh Sabet 2 Kejuaraan Sekaligus

Pembina Kegiatan Ekskul Amal Shaleh, Pak Sulaiman, berfoto bersama siswi peserta lomba

Medan, amalshaleh.com — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Gugus Depan (Gudep) Perguruan Al-Ittihadiyah Jl. Karya Jaya Pangkalan Masyhur Medan Johor, beragam perlombaan dilaksanakan oleh perguruan tersebut. Sebagai mitra satu rayon, MTs Perguruan Amal Shaleh mengutus beberapa siswa untuk turut serta memeriahkan HUT Gudep yang dilaksanakan pada Ahad, 25 Maret 2012 itu. Tak tanggung-tanggung, MTs Perguruan Amal Shaleh pun akhirnya berhasil menyabet dua piala sekaligus dalam lomba gerak jalan putri, masing-masing untuk juara pertama dan kedua.

Sebelumnya, pada Sabtu 24 Maret 2012 kemaren, utusan kelompok tari putri juga berhasil membawa pulang 2 piala sekaligus dari SMA Dharma Pancasil Medan, masing-masing untuk juara I dan II dalam perlombaan Tari Kreasi Daerah se Kota Medan.

“Perolehan 2 juara berturut-turut dalam rentang waktu 2 hari yang berturut-turut pula merupakan nikmat yang harus disyukuri oleh warga Amal Shaleh, sehingga dengan perolehan juara ini diharapkan dapat semakin memotivasi para siswa agar terus berpacu dalam prestasi dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkap bapak Sulaiman Abdi Matondang selaku pembina kegiatan Ekstrakurikuler Perguruan Amal Shaleh kepada amalshaleh.com via chatingan facebook beberapa waktu lalu.

Peserta lomba gerak jalan putri diikuti oleh siswi MTs Amal Shaleh Medan dalam 2 kelompok. Kelompok yang memperoleh juara pertama terdiri dari Sri Gunana, Sri Utami, Silvia Sari, Kartika Sari, Fitriani, Fitri Ramadhani, Karina Nasution, Anggi Defriana, Noni Aidilsyah, Kholqika Jannah, dan Nabila Chania.

Sementara kelompok gerak jalan yang memperoleh juara kedua adalah Farah Ulfa, Ervina Wiwin, Nona Elyana, Ajeng Ayu, Dinda Putri, Nabila Rizky, Lutfa Zahara, Mentari Agustina, Nurannisa, Debby Chintia, dan Rikma Hayani.

Selamat….! I like it, Insya Allah….  🙂

amalshaleh.com

Artikel Terkait