Ekstrakurikuler di MTs Amal Shaleh

Ekstrakurikuler merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa/i MTs Amal Shaleh Medan di luar jam belajar wajib. Kegiatan Ekstrakurikuler ini bertujuan agar para siswa dapat mengembangkan kepribadian, bakat, serta kemampuan masing-masing dalam berbagai bidang di luar bidang akademik.

MTs Amal Shaleh Medan menyediakan beragam kegiatan ekstrakurikuler, setiap siswa diharuskan memilih dan mengikuti (minimal) satu jenis kegiatan ekskul. Di antara kegiatan ekskul yang dilaksanakan oleh MTs Amal Shaleh Medan mencakup:

1- Nasyid/Qasidah

2- Teater

3- Seni Tari

4- Paskibra dan Baris-Berbaris

5- Pencak Silat

6- Olahraga (Futsal)

7- Vocal Group

8- Jurnalistik

9- Palang Merah Remaja (PMR)

Selain itu siswa/i MTs Amal Shaleh Medan juga dibekali ilmu kepemimpinan lewat program OSIS. Untuk melihat kegiatan-kegiatan OSIS MTs AMALSHALEH – Medan dapat di KLIK DI SINI…!!

 

TOPIK TERKAIT :

  • 02/06/2014 Profil Madrasah MTs Swasta Amal Shaleh Medan didirikan pada tahun 2000 oleh Yayasan Pendidikan Islam Keluarga Amal Shaleh (YPIKAS), sebuah yayasan […]
  • 01/06/2014 Visi dan Misi Dalam menjalankan kegiatan pendidikan dan pengajaran, MTs Amal Shaleh Medan menetapkan Visi sebagai berikut:  "MEWUJUDKAN […]

News Reporter