GENERASI BALON

Tari Barakallah Kelas VII Ibnu Sina
GRUP TARI

Perlepasan Alumni ke XV tahun 2017 sukses dilakasanakan di Asrama Haji Medan, semua undangan hadir dari Orang tua siswa, Guru dari Unit TK, MIS dan MTs, Yayasan dan Pengawas Kemenag Ibu Polem. Acara yang disugukan merupakan kreatifitas siswa dalam bidang seni. Mereka  berupaya menampilan yang terbaik.

Hasilnya semua undangan terkagum-kagum melihat kemampuan siswa siswi kelas VII dan VIII yang di Bimbing oleh Bapak Heri Wahudi dan Sualaiman Abdi matondang, memang pantas diajukan jempol. Saya selaku kepala sekolah tidak menyangka kemampuan mereka semua , selamat kepada semua yang telah berpartisipasi.

Siswa Kelas VII ibnu Sina
Tari Kunanta
Kelas VII Ibnu Rusdi
Pop Song

Alumni ke XV di beri nama “Generasi Balon”, karena generasi XV ini saya pikir sangat unik seperti balon, dimana balon itu sangat elastis dan muda dibentuk namun muda kembali lagi seperti semula. Selama digambleng di Amal Shaleh dari kelas VII s/d IX mereka ini sangat muda mengatakan taubat dan muda pula mengulang kesalahannya, sehingga jika kita tidak sabar dan ulet untuk membina mereka maka pastilah mereka akan gagal seperti meledaknya bolon yang di tiup melebihi kaopasitasnya.

 

 

Begitu juga bagi siswa yang telah sukses mengharummi nama perguruan Amal Shaleh didalam kegiatan olahraga dan seni tidak bisa kita pandang sebelah mata. kami juga mengucapkan banyak terima kasih semua nya kepada alumni XV. Maafkan kami atas kesalahan kami telah mendidik dengan cara yang tidak menyenangkan. Namun tiada maksud dan tujuan kami melaikan untuk kebaikan kalian semuanya. sampaikanlah kenangan yang indah semasa di Amal Shaleh dan sampaikan kepada kami kenangan yang kurang menyenangkan kelak akan kami perbaiki. Terima kasi kami sampaikan kepad semuanya, dan sampaikan salam kami kepad orang tuamu.

 

 

 

 

 

 

 


Oktober 2017
S S R K J S M
« Mei    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*