Pembelajaran KTK Melalui Metode Modeling

Pelaksanaan pembelajaran agar tidak membosankan maka seorang guru harus mampu menampilkan berbagai macam metode pembelejaran yang aktif dan menyenangkan. Dengan menggunakan metode ini diharapkan siswa akan terhidar dari rasa jenuh dalam mengikuti PMB di sekolahnya. Hal ini akan mempengaruhi hasil dari proses pembelajaran itu.

Pada tanggal 7 maret 2014 secara khusus MTS amal shaleh kedatangan tamu yang sangat istimewa yang bernama Sungkrai sebagai guru keterampilan di negeri India. Beliau sengaja datang di perguruan Amal Shaleh untuk memenuhi hobby nya untuk berkunjung ke berbagai sekolah.

Walaupun Sungkrai tidak bisa berbahsa Indonesia, beliau hanya menggunakan bahasa Inggris dalam memperakan berbagai macam keterampilan yang sangat menakjubkan siswa MTS Amal shaleh. Tidak jarang dalam demonstrasinya mendapat perhatian yang antusis dan tepuk tangan yang takjub oleh siswa MTS Amal shaleh.

Berikut suasana sesaat Sungkrai mendemontrasikan kepiawaiannya dalam menggulung kertas sehingga menjadi karya yang sangat luar biasa.

modeling keterampilan dari india