Perpisahan Alumni XII MTs Amal Shaleh Berlangsung Sukses

Acara Perpisahan Alumni Angkatan ke-12 MTs Amal Shaleh TP, 2013/2014 yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Mei 2014 berlangsung sukses. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang pelaksanaan acara dipusatkan di Aula Asrama Haji Medan, maka untuk tahun ini kegiatan tersebut dipusatkan di Perguruan Amal Shaleh. Hal ini menurut Kepala MTs Amal Shaleh, M. Hasan, M.A tak lain untuk memperkecil biaya kegaiatan perpisahan. Sebab, selama ini Perguruan Amal Shaleh harus mengeluarkan sejumlah dana untuk menyewa gedung Asrama Haji , sementara bila dilaksanakan di Perguruan Amal Shaleh, tentu saja tidak perlu ada biaya penyewaan gedung.

Meski begitu, berdasarkan pantauan amalshaleh.com, acara perpisahan alumni XII tersebut tak kalah meriahnya dari tahun-tahun sebelumnya. Dekorasi panggung yang indah,  ditambah dengan latar slide infokus di sisi kanan kiri panggung menambah kesan meriah pada acara tersebut.

Acara perpisahan dan penglepasan alumni angkatan ke-12 yang semula dijadwalkan mulai pukul 07.30 Wib harus molor hingga 1 jam. Hal ini lantaran adanya pemadaman listrik rutin tanpa ampun dari pihak PLN. Berkat bantuan mesin genset Musholla Amal Shaleh dan mesin genset PLN, akhirnya acara dapat dimulai pukul 08.30 Wib.

Beragam acara seni ditampilkan untuk mengiringi penglepasan 48 Alumni Angkatan XII ini, mulai dari tari-tarian, qasidah, volk song, hingga drama “Pencarian Aisyah” yang begitu menghibur tamu undangan.

Tepat pukul 11.45 Wib acara perpisahan ini pun berakhir. Dengan suasana haru bercampur sedih, para Alumni, orangtua murid dan para guru Perguruan Amal Shaleh melakukan salam-salaman.

Semoga para alumni selalu sukses dan berhasil meraih cita-cita mereka, amin… (*)